chitika

Lelaki Idaman (Humor)

tuberebere.com-Lelaki Idaman

Pr: "Mas, kerjanya di mana?
Lk: "Mmhhh... saya cuma karyawan biasa Mbak.
Pr: boleh tahu pendapatan mas sampai brp ya..?
Lk: gaji cuma 50jt, tunjangan paling 10jt/minggu"
Pr: (WOW tajiiirrr 😍😍😍)
"Tinggalnya di mana Mas?"
Lk: "Di Kemang Mbak"
Pr: (Widiihhh kawasan elite)
"Pasti rumahnya gede ya Mas?"
Lk: "Nggak juga Mbak, cuma sanggup ambil yang 20rb m2, dan cuma ditingkat 3, sebetulnya masih kurang sih, soalnya masih banyak mahasiswa yang pengen ngekost di rumah saya juga"
Pr: (Kereeennn jiwa bisnisnya okeee) "Mobilnya berderet dong Mas"
Lk: "Mobil mah sesuai kebutuhan aja sih Mbak"
Pr: "Maksudnya?"
Lk: "Ya, kalau lagi sendiri, pake Lamborghini, kalau lagi bawa temen banyak pake Alphard, Kalau pulang kampung pake Pajero soalnya kampung saya di kaki gunung"
Pr: (klepek-klepek)
"Oohh gitu. Kalau istrinya pake mobil apa Mas?"
Lk: "Aduh, malu sayaa, belum punya istri Mbak"
Pr: (Ya ampuun lampu ijoo)
"Mas suka ngerokok ngga?"
Lk: "Nggak Mbak, saya nyium asepnya aja nggak kuat Mbak"
Pr: (Wah sehat dompet, sehat fisiknya juga 😍)
"Mmhh.. kalau minuman keras?"
Lk: "Haram lah Mbak"
Pr: (Beragama juga 😍)
"Emang Mas nggak suka dugem?"
Lk: "Nggak lah Mbak, takut kesiangan bangun buat tahajud"
Pr: (Aiiihhh laki-laki sholeehhh, cocok niihhh buat dijadiin suami)
"Mas udah haji ya?"
Lk: "Alhamdulillah sudah Mbak, kemarin terakhir sama keluarga besar, umroh juga alhamdulillah tiap tahun"
Pr: (Waaahhh kalau saya jadi istrinya, bakal umroh tiap tahun juga 😍😍😍)
"Hmm... Mas keren  ya, banyak duit tapi low profile.
Btw... jadi pengen tau, hobi Mas apa sih?"
Lk: "Hobi saya ngelantur Mbak, kayak sekarang ini..." 😆😆😆
Pr: ooohhhh PREEETT...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lelaki Idaman (Humor)"

Post a Comment

tuberebere.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

chitika