chitika

5 Trend Celana Jeans yang Lagi Happening di Tahun 2017


Ripped jeans, boyfriend jeans dan skinny jeans emang jadi trend celana jeans yang selalu happening sepanjang tahun, alias jadi eternity trend. Nah, tapi, di luar 3 tren tersebut, buat kamu yang ngaku pecinta fashion, wajib ngikutin juga nih 9 tren celana jeans yang high fashion banget ini!

Half Jeans



Sekarang udah nggak zaman tuh yang namanya washed jeans dengan menggunakan kombinasi warna terang dan gelap, kalau sekarang ini, trennya adalah Half Jeans. Jadi, setiap sisi celanamu bakalan dibagi dua warna: sebelah warna muda, sebelah lagi warna yang lebih tua, kayak di foto ini nih.

Embroidered Jeans


Selain Half Jeans, Embrodiered juga jadi salah satu tren celana jeans yang lagi ngetren. Sebenernya ini cuma jadi variasi dari celana jeans polosmu aja sih. Biasanya, sang desainer bakalan nambahin embroidered sebagai motif di celana jeansmu biar lebih stylish.


Slit up Jeans


Bukan cuma slit dress dan slit top aja yang lagi ngetren, tapi slit jeans juga jadi model yang up to date banget sekarang ini. Jadi, kalau biasanya model bawah celana jeansmu berbentuk rata, untuk slit jeans ini, di bagian bawah celana jeansmu bakalan kayak disobek di bagian samping atau belakangnya.


Denim Patch Jeans



Denim Patch Jeans juga jadi tren yang wajib kamu koleksi nih. Meskipun bentuknya sederhana, sama aja kayak model celana jeansmu yang lain, tapi Denim Patch ini tampil lebih stylish dan artsy dengan tambahan bahan-bahan denim lainnya yang ditumpuk jadi satu.


Pom Pom Shorts


Kalau yang satu ini sih bakalan cocok jadi style kamu yang hobi pake celana pendek dan pengen tetap tampil stylish. Kamu bisa tempelin aja bahan Pom Pom alias bola-bola di bagian bawah celanamu. Rombakan sederhana, tapi bisa bikin celana pendekmu jadi terlihat baru.

sumber : shopback.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Trend Celana Jeans yang Lagi Happening di Tahun 2017"

Post a Comment

tuberebere.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

chitika